Monday 16 July 2012

Rumah Pulsa Dealer Pulsa Yang Professional, Cepat Dan Murah

,
Jika kita mengetikan keyword Dealer Pulsa atau Agen Pulsa di form pencarian Mr. Google, kita akan disuguhkan banyak sekali hasil pencarian berupa alamat situs-situs dealer pulsa. Dari sekian banyak pilhan yang ada, apa anda tahu mana yang terbaik?

Hal itulah yang saya alami ketika berusaha mencari dealer pulsa yang bagus (professional, cepat dan murah). Ketakutan akan dealer pulsa boongan semakin memperpanjang waktu pencarian saya.

Banyak situs Dealer Pulsa telah saya buka untuk membandingkan sistem dan harga yang ditawarkan. Akhirnya piliha saya jatuh pada Rumah Pulsa. Harga yang ditawarkan cukup murah. Saya pun langsung mendaftar.Tapi kesan pertamanya begitu tidak menggoda, sudah lebih 1 jam setelah mendaftar belum juga ada konfirmasi pendaftaran dari Rumah Pulsa. Saya pun membiarkan saja , mungkin sudah tutup piker saya. Status YM di webnya yang selalu aktif mungkin juga cuma boongan pikir saya.


Selang beberapa menit akhirnya ada juga konfirmasi pendaftaran dari Rumah Pulsa. Begitu mendapat PIN, iseng-iseng saya coba cek harga ke server lewat sms. Wow… responnya sangat cepat. beberapa hari kemudian saya memutuskan untuk melakukan deposit untuk pertama kalinya, pertama saya request tiket , responnya juga sangAt cepat. Begitu saya transfer, tidak samapi 1 menit server telah mengkonfirmasi transfer dan menambahkan saldo saya. Sungguh layanan yang professional.

Hari-hari selanjutnya, dalam proses transaksi, respon server juga sangat cepat. Kesan pertama yang tidak begitu menggoda, akhirnya terbayar dengan layanan yang cepat dan responsif. Tidak hanya tanggapan dari erver yang super cepat, beberapa pertanyaan yang saya ajukan lewat sms ke customer service Rumah Pulsa juga ditanggapi begitu cepat dan sopan.

Buat temen-temen yang masih bingung mencari dealer pulsa, coba saja gabung di Rumah Pulsa, dijamin bingungnya pasti hilang plus tidak menyesal.
 Untuk bergabung di Rumah Pulsa cukup SMS NAMA#ALAMAT#ID YM ke saya di no 085725903571. Ingat pendaftarannya Gratisss, dan satu lagi dengan mendaftar lewat saya saya tidak akan mengambil keuntungan dengan mark up harga. Harga yang temen-temen dapet akan sama saja dengan harga yang temen-temen dapat kalo temen-temen daftar langsung di situsnya Rumah Pulsa. Kenapa saya tidak mengambil untung? Jawabannya karena saya ingin mensosialisasikan Gerakan Isi Pulsa Sendiri Untuk membantu menghambat pemanasan Global. Lebih jelasnya silahkan di baca disini.

0 comments to “Rumah Pulsa Dealer Pulsa Yang Professional, Cepat Dan Murah”

Post a Comment