Friday 20 July 2012

Peluang Usaha Agen Crystal X, Modal Hanya Rp 60.000

,
Jika pada postingan sebelumnya saya selalu mengulas tentang situs penyedia bisnis online, pada postingan kali ini saya akan membahas sebuah peluang bisnis nyata / offline (bisa juga di online kan) dengan modal hanya Rp 60.000. Jika dibandingkan dengan PTC, PTS dll, peluang usaha mempunyai potensi yang jauh lebih baik untuk menambah pemasukan kita.

Peluang bisnis yang saya maksud adalah Peluang bisnis menjadi distributor Crystal X. Berikut gambar Crystal X:

Crystal X ini adalah produk untuk kesehatan kewanitaan yang menurut saya termasuk kelas jamu/herbal aromanya pun khas tanaman obat. Crystal X memang dibuat dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan minyal vineill yang dikristalisasi dan dibentuk seperti stik.

Kalau bicara masalah obat pasti akan timbul dua pertanyaan besar dalam benak kita, Apakah aman di pakai? Apakah benar-benar berkhasiat? Begitu juga saya saat pertama kali mengenal Crystal X ini. Mertua sayalah yang pertama kali memperkenal poduk ini pada saya dan istri, awalnya saya belum berani menjual Crystal X karena memang belum tahu khasiat dan karateristik Crystal X

Kebetulan saat dikealkan produk ini baru habis melahirkan dan mengalami masalah keputihan, jadi saya suruh saja istri saya mencobanya.Ternyata memang Crystal X manjur. Dalam 3 hari pemakaian istri saya bilang keputihannya sudah mulai berkurang. Setiap kali makai terasa segar dan bersih katanya.  Melihat khasiatnya itu saya dan istripun akhirnya memutuskan untuk menjadi agen produk ini. Web saya yang khusus untuk menjual Crystal X, silahkan di buka http://kristalsehat.com.

Tadi kita bicara masalah Khasiatnya, terus bagaimana dengan maslah keamananya? Ya karena istri saya sudah memakainya, jadi saya berani mengatakan produk ini sangat aman dipakai setiap hari. Apalagi pemakainya bukan diminum, cukup dimasukkan kedalam daerah kewanitaan dan di putar 10 kali, sangat aman dan tidak ada efek samping sama sekali. Crystal X juga sudah terdaftar di BPOM, dengan nomor registrasi REG. IDM000245253 POM NA 18111600004 .

Oke kembali ke masalah peluang bisnisnya. Crystal X sangat laris dipasaran loh. Selain karena khasiatnya, bentuknya juga unik kata para pelangggan saya. Itulah yang menjadi daya tarik Crystal X. Crystal X sendiri dibuat oleh CV. Indo Raya Utama denan alamat Kalasan, Sleman, Yogyakarta dan di pasarkan secara eksklusif oleh PT. Natural Nusantara atau lebih dikenal dengan NASA yang beralamat di Gamping, Sleman, Yogyakarta. Ya, Crystal X ini adalah produk asli Indonesia, dan saat ini pemasarannya sudah merambah keluar negeri. Berikut foto Kantor PT. NASA:


Untuk menjadi agen Crystal X kita harus mendaftar terlebih dalu ke PT. NASA biayanya Rp 60.000, itulah kenapa saya sebut modalnya cuma Rp 60.000. Dari biaya pendataran itu kita akan mendpatkan buku panduan mengenai Crystal X , kartu anggota dan beberapa sample produk.

Dengan menjadi Agen Crystal X, kita akan mendapatkan harga agen untuk setiap pembelian Crystal X, yaitu Rp.100.000. Dan harga jualnya adalah Rp. 200.000 untuk wilayah pulau Jawa. Persentase keuntungannya cukup tinggi bukan? Sampai saat ini saya sudah melakukan beberapa kali pengiriman Crystal X, keuntungannya jauh meebihi Payout dari PTC selama satu tahun. Hehehe....Tapi saya tetep aktif ngeklik iklan kok, itu kan hobby. Berbagai keuntungan sebagai agen:
  1. Diskon hingga 50% untuk setiap pembelian produk
  2. Tidak ada minimal order untuk pemesanan selanjutnya
  3. Keuntungan hingga 100%, karena harga jualnya tinggi
  4. Balik modal cepat, karena barangnya laku keras di pasaran
  5. Hak untuk merekrut Agen.
Peluang bisnis ini sangat cocok terutama buat para ibu-ibu karena untuk mempromosikannya akan lebih leluasa. Pasar Crystal X masih sangat terbuka lebar, karena memang laris di pasaran dan repeat order dari pelanggan cukup tinggi. Buat temen-temen yang tertarik jadi agen Crystal X atau mau tanya-tanya bisa sms/telp saya di  085 725 903 571 (IM3), 081 227 005 345 (Simpati)  atau 0461 7007949 (Flexi). Untuk info lainnya bisa dilihat di http://kristalsehat.com.

Semoga Bermanfaat.

0 comments to “Peluang Usaha Agen Crystal X, Modal Hanya Rp 60.000”

Post a Comment