Thursday 26 July 2012

Keunggulan Rumah Pulsa

,
Pada postingan Rumah Pulsa Dealer Pulsa Yang Professional, Cepat Dan Murah sebelumnya saya sudah menyebutkan beberapa keunggulan Rumah Pulsa,kini akan saya tambahkan beberapa lagi keunggulan dari Rumah Pulsa sehingga layak dijadikan pilihan. Sebelum saya lanjut, ada baiknya temen-temen terlebih dahulu saya kasi tahu tambahan lebih detil tentang Rumah Pulsa.

Rumah Pulsa sejatinya adalah sebuah perusahaan dengan nama CV. Mitra Mandiri Suksesindo dengan alamat Jl. Wiguna Selatan 2 No. 25 (New Office), Surabaya 60294, Jawa Timur, Indonesia. Alamat websitenya www.rumah-pulsa.com.

Perlu temen-temen ketahui juga, saya hanyalah member rumah pulsa, bukan pemilik ataupun pegawai. Saya hanya mempromosikan Rumah Pulsa karena saya puas dengan layanannya dan saya ingin menggalakan gerakan isi Pulsa sendiri untuk hemat BBM.


Perlu temen-temen inget juga kalau mendaftar melalui saya, saya tidak markup harga jadi harga yang temen2 dapetin akan sama saja kalo temen2 daftar langsung di Rumah Pulsa. Tanpa panjang lebar lagi, berikut beberapa keunggulan dari Rumah Pulsa:
  1. Respon Server Cepat (klo belum gabung ya ga bisa merasakan), transaksi pulsa tidak sampai satu menit.
  2. Tidak perlu konfirmasi deposit, tidak sampai 5 menit setelah transfer saldo langsung ditambahkan (saya sudah membuktikannya sendiri)
  3. CS ramah dan Responsif, ym cs online terus dan boleh konsultasi lewat sms, dijamin dibales deh.
  4. Isi pulsa bisa langsung tanpa kode, cukup ketikan nominal nomor hape dan pin untuk transaksi.
  5. Stok pulsa lancar
  6. Domain www.rumah-pulsa.com expirednya 3 tahun semenjak pendaftaran, mencerminkan rumah pulsa adalah usaha serius, karena biasanya yang cuma coba-coba palingan register domainnya cuma 1 tahun. Berikut saya sertakan kutipan whois rumah pulsa:

    Domain Name: RUMAH-PULSA.COM      
                                       
     Registrant:                       
         PrivacyProtect.org
        Domain Admin        (contact@privacyprotect.org)
        ID#10760, PO Box 16
        Note - All Postal Mails Rejected, visit Privacyprotect.org
        Nobby Beach
        null,QLD 4218
        AU
        Tel.  +45.36946676      
                                       
     Creation Date: 26-Feb-2011  
     Expiration Date: 26-Feb-2013  
                                       
     Domain servers in listed order:   
         ns1.bunny.arvixe.com
        ns2.bunny.arvixe.com
  7. Spek servernya tinggi, jadi trasaksi bisa diproses dengan cepat. berikut spek server rumah pulsa yang tercantum di websitenya:
Processor :
Intel(R) Xeon(R) CPU X3430 @2.40GHz
RAM : 2GB
Harddisk : 500GB

0 comments to “Keunggulan Rumah Pulsa”

Post a Comment