Wednesday 26 January 2011

Sentraclix - Perpaduan Idr-Clickit dan Dbclix

,
Sentraclix adalah PTC Lokal terbaru di Indonesia yang bertipe buxsite. Sentraclix menggunakan script terbaru dari IBs atau Indo Bux Service yang saat ini juga di gunakan oleh PTC Elite Indonesia yaitu DBCLIX. Launhcing Desember 2010, Sentraclix lahir untuk memberikan Solusi Bisnis Terbaru bukan Scam di tahun 2011. Sekilas jika kita buka websitenya tampilanya mirip PTC yang menggunakan Script Zeus, atau hapir irip dengan Idr-Clickit, namun ini ternyata hanya kesamaan design karena PTC ini benar-benar menggunakan Script Karya anak bangsa yaitu indo Bux Service. 
Sentraclix merupakan PTC yang layak kita pertimbangkan untuk berinvestasi, karena di PTC sistemnya mirip dengan DBCLIX, per kliknya sampai Rp.200 dan Rp.100 per referral klik. Itulah kenapa judul postingan ini “Sentraclix - Perpaduan Idr-Clickit dan Dbclix”, karena Sentraclix mempunyai tampilan yang menyerupai Idr-Clickit dan sistem yang mirip DBCLIX.

Dengan rate klik besar namun masih dalam batas wajar kita akan bisa mendapatkan profit maximal daripada berinvestasi di PTC yang rate referral kliknya Rp.50, Karena tahun 2011 ini saatnya Era PTC dengan rate referral klik Rp.100. 

Berikut Rincian Sentraclix:


  • Minimal Pembayaran ke-1: Rp20.000
  • Minimal Pembayaran ke-2: Rp50.000
  • Minimal Pembayaran ke-3: Rp75.000
  • Minimal Pembayaran ke-4 dst: Rp100.000
  • Waktu Tunggu Pembayaran: 7 hari untuk member Standard, 4 hari untuk member Premium dan 2 hari untuk member Golden
  • Kuota Direct Referral (DR): Standard 20. Premium 50. Golden 200. Bagi tiap keanggotaan plus 1 per 7 hari.
  • Kuota Rental Referral (RR): Standard 200. Premium 500. Golden 2.000.

Dengan sistem yang ditawarkan, hanya dalam 1 bulan member Sentraclix sudah mencapai 7.748 orang dan total pembayarannya sungguh luar biasa, sudah mencapai Rp 16.500.000 dalam waktu yang tergolong singkat. Untuk bukti pembayarannya silahkan di googling dulu, saya belum bisa kasi bukti karena belum cashout. Heheheh….. 

Sudah lengkap dan jelas gambaran tentang Sentraclix, saatnya Bertindak..!!! untuk merasakan ke dashyatnya, untuk mendaftar di sentraclix anda harus mempunyai salah satu alat pembayaran berikut :
1. Bank Mandiri
2. Bank BCA
3. Bank BNI

Terima Kasih, Semoga Bermanfaat.

SentraClix

0 comments to “Sentraclix - Perpaduan Idr-Clickit dan Dbclix”

Post a Comment