Friday 28 January 2011

Dbclix - PTC Elit Indonesia

,
DbClix

Dbclix adalah PTC lokal Indonesia yang bisa dikatakan sebagai PTC yang Elit. Anggota Dbclix terus bertambah dan Dbclix pun masih terus setia membayar para membernya. Hingga kini Dbclix telah membayar membernya hingga Rp 500.000.000, masih terpaut 1 Milyar dari total pembayaran Idr-Clickit yang sudah mencapai Rp 1,5 Milyar. 



Sebagai member Standar / Gratis Dbclix menawarkan 4 iklan standar setiap harinya yang bisa kita klik serta iklan mini yang jumlahnya bervariasi setiap hari. Iklan standar bernilai Rp50 dan iklan mini bernilai Rp 10. Dan jika kita mereferensikan orang lain, kita akan mendapat Rp 25 dari  setiap iklan standar yang di kliknya.

Buat anda yang ingin penghasilan yang lebih, Dbclix menyediakan berbagai tipe pilihan keanggotaan lainnya, untuk mengupgrade jenis keanggotaan, anda memerlukan investasi sejumlah uang untuk mendapatkan keuntungannya. Berikut keuntungan menjadi anggota berbayar:

Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi Upgrade Member. Salah satu keunggulan Dbclix dibanding PTC lokal Indonesia lainnya adalah, Dbclix menyediakan jenis keanggotaan berbayar yang paling lengkap. Dan yang paling penting, jika anda mengupgrade keanggotaan, anda akan mendapatkan bayaran Rp100 dari setiap klik yang dilakukan Referral anda. 4 kali lipat dari yang didapat member Standar. Dan ini juga merupakan terobosan dalam dunia PTC indonesia, dimana PTC lain hanya memberikan bayaran per referral klik paling tinggi Rp50.

Tunggu apalagi, Dbclix telah terbukttui membayar dan menawarkan sistem yang sangat menguntungkan.Selanjutnya tinggal daftar dan klik-klik iklannya. Untuk mendaftar anda harus punya rekening Mandiri atau BCA, kalau anda tidak punya bisa pake rekening teman atau keluarga dulu. Dan ingat, pendaftarannya gratis. Silahkan klik Banner diatas untuk mendaftar atau gunakan link berikut http://www.dbclix.com/?refid=suryawidya

Buat anda yang serius, silahkan download  panduan Dbclix yang disusun oleh Pak Joko senior member, member yang sukses sekaligus Moderator Dbclix dsini.

Terima Kasih, Semoga Bermanfaat.

0 comments to “Dbclix - PTC Elit Indonesia”

Post a Comment