Tuesday 2 January 2018

PTC vs BTC

,
Sudah lama blog ini tidak gua update karena memang sudah tidak bermain lagi di PTC. Sejak rate click Neobux turun dari $0,001 jadi $0,0001 sudah males lagi main PTC. Akhirnya blog ini nganggur dan aktivitas iseng-iseng cari dollar dari internet juga berhenti.

Nah hari ini gua kepengen lagi update ini blog karena ada mainan baru nih. Namanya Bitcoin, singkatannya BTC hampir mirip-mirip sama PTC. Buat temen-temen yang belum tahu apa itu BTC/Bitcoin pejelesan sederhananya adalah mata uang digital.

Di tengah keadaan ekonom dunia yang tidak jelas dan di jalankan dengan sistem perbankan yang tersentralisasi lahirlah Bitcoin. Bitcoin sebenarnya sudah ada sejak 2009 namun baru booming di masayarakat luas sejak 2-3 tahun terakhir ini. Harga bitcoin yang naik fantastis membuat banyak orang tertarik ikut membelinya walaupun di banyak negara Bitcoin di tolak dan dianggap illegal.

Dengan potensi yang dimilikinya, wajar Bitcoin di tolak dimana-mana karena bisa merubah strutu perekonomina dunia yang selama ini dikuasai Bank-Bank besar. Bitcoin bisa saja menggesernya suatu saat nanti jika sudah dapat diterima oleh masyarakat luas. Hal ini wajar membuat Bitcoin di tolak dimana-mana karena keberadaannya mengusik ketenangan sistem yang sudah ada seperti halnya gojek yang di tolak dimana-mana oleh pemain lama tapi masyarakat sangat menyukainya dan sudah menjadi kebiasaan baru di masyarakat karena transpsran, mudah dan murah.


Kurang lebih seperti itulah posisi Bitcoin, meski di tolak dimana-mana dialah masa depan. Selayaknya Gojek yang merupakan bentuk layanan transportasi terkini yang mendobrak cara main lama yang tidak lagi sesuai dengan gaya anak-anak milenial.

So apa hubungan PTC dan BTC? Yap, PTC dan BTC sama-sama merupakan cara untuk menghasilkan uang dari initernet. Jika PTC kita cukup klik-klik dan tidak perlu modal apapun selain kuota internet makan BTC sedikit berbeda. Kita  bisa menghasilkan uang dengan melakukan jual beli BTC, jadi pada awalnya kita membutuhkan modal untuk mendapatkan BTC kemudian menjualnya di harga yang lebih tinggi. 

Bitcoin bisa memberikan hasil jauh lebih tinggi dari pada PTC. Bayangkan saat pertama kali muncul harga BTC hampis sama dengan nol dan pada saat artikel ini gua tulis harganya sekitar $14.000 atau sekitar Rp200.000.000. Sungguh beruntung buat mereka yang sudah mengenal BTC sejak lama saat harganya masih sangat murah. Tapi jangan menyesal dulu, jika anda baru mengenal Bitcoin baru-baru sekarang ini anda tidak terlambat kok. Bitcoin tetap menaarkan potensi keuntungan yang besar jika di trading kan.

Sekian artikel ini, nanti kita sambung lagi di artikel-artikel berikutnya ya...


0 comments to “PTC vs BTC”

Post a Comment