Saturday 9 October 2010

Onbux - Siap Menjadi yang Terbaik

,
Ini dia yang ditunggu-tunggu para PTC-er diseluruh dunia, Bux PTC yang handal dan bisa di percaya.PTC yang wajib para rekan-rekan ikuti. Onbux PTC yang siap mendampingi bahkan menyaingi Neobux sebagai PTC terbaik di dunia. Onbux memiliki sistem yang menyerupai Neobux serta Onbux juga di operasikan oleh OnBux LTDA yang merupakan perusahaan terdaftar di Brazil.

Onbux mempunyai tampilan yang unik dan terlihat professional, situsnya juga tidak terlalu berat, iklan mudah terload sempurna dan terkesan ringan. Hal ini menandakan Onbux adalah PTC yang di jalankan secara professional dan tentu peluang untuk menjadi SCAM sangat kecil. Apalagi ditambah dengan layanan Cashoutnya yang instant, yang dimana tidak mungkin dimiliki oleh situs PTC kelas Bulu.


Berikut ringkasan Onbux:
Jumlah iklan Perhari: 4
Bayaran per Iklan : $0.01
Pendapatan harian tanpa referral : $0.04
Pendapatan dari referral : $0.005

Metode Pembayaran : Paypal, Alertpay, Liberty Reserve, Neteller
Min Cashout pertama: $2 selanjutnya naik $1 hingga mencapai $10
Pemilik / Alias: " Alexandre " OnBux LTDA of Brazil
Online sejak: 09 Juni 2010


Buat rekan-rekan yang belum bergabung, tunggu apalagi, tidak usah ragu, Ayo segera bergabung. Klik Banner di bawah untuk bergabung di Onbux - Bux PTC Terbaik di dunia setelah Neobux. Dijamin tidak Rugi deh. Dan buat yang akun Paypalnya belum terverifikasi, silahkan dowload panduan Verifikasi paypal Gratis tanpa CC atau VCC disini. Atau Ebook berkualitas lainnya disini.



Terima kasih, Semoga bermanfaat.

0 comments to “Onbux - Siap Menjadi yang Terbaik”

Post a Comment